Skip to main content

Featured

Ancika - Dia yang Bersamaku Tahun 1995

Prolog   Kisah yang akan saya bagikan ini dimulai dari masa remaja saya, 24 tahun yang lalu. Ini bukan cerita yang luar biasa, tapi merupakan kisah nyata tentang saya, yang saya alami secara langsung bersama seorang laki-laki bernama Dilan. Itu adalah waktu dan kenangan saat-saat manis pahit dari masa lalu kami berdua. Dan sebetulnya cerita ini juga tentang bagaimana saya menemukan diri saya sendiri.   Saya masih berusia 17 tahun ketika semuanya terjadi, masih seorang anak SMA biasa yang tidak pernah menjadi bagian dari kepungurusan OSIS. Sementara Dilan sudah kuliah di salah satu perguruan tinggi yang ada di Bandung. Dia memiliki sepeda motor CB, dan selalu mengenakan jaket US-Army atau jaket jeans dengan bendera Amerika Serikat yang dipasang terbalik di bahunya, entah apa maksudnya, saya tidak mengerti, sama seperti saya tidak mengerti apa-apa tentang dia. Seluruh penampilannya memancarkan diri sebagai seorang berandalan yang sudah bertahun-tahun tidak praktik dan kabarnya dia adalah

Cover Novel Ancika

Desain ini dicurigai sebagai cover novel "Ancika | Dia yang Bersamaku Tahun 1995". Diberi warna biru classic karena biru juga warna. 





Comments

  1. Yahhh aku mau yaaahhh novel nya ya pas launchingπŸ₯ΊπŸ’™

    ReplyDelete
  2. NOVEL TRUS FILM DONG. GASKEUN

    ReplyDelete
  3. Ga sabar nungguin filmnya udah dibayangin dri awal bacanya pasti seruu tpi pas keingat Lia 1991 jdi sedih��

    ReplyDelete
  4. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’žπŸ’ž

    ReplyDelete
  5. Yah asli abi hoyong geura" Ngantosan po ihhhhh..

    ReplyDelete
  6. cocok nih buat ngisi waktu luang sambil baca Ancika

    ReplyDelete
  7. Nama saya Siti Maria, dari Indonesia.
    Saya menghubungi Mrs RIKA ANDERSON LOAN INVESTMENT COMPANY untuk pinjaman bisnis tanpa jaminan sebesar $10,000 Kemudian saya diberitahu tentang langkah menyetujui jumlah pinjaman yang saya minta.

    Setelah mengambil risiko lagi karena saya begitu putus asa untuk mendirikan bisnis yang sangat mengejutkan saya, jumlah pinjaman disetujui dan dikreditkan ke rekening bank saya dalam waktu 7 jam perbankan tanpa stres untuk mendapatkan pinjaman saya.

    Saya terkejut karena saya adalah korban penipuan pertama! Jika Anda tertarik untuk mengamankan jumlah pinjaman tanpa jaminan & Anda berada di negara mana pun, saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi PERUSAHAAN INVESTASI PINJAMAN RIKA ANDERSON melalui
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    rikaandersonloancompany.webs.com
    Email rikaandersonloancompany@gmail.com

    untuk pertanyaan dan penjelasan

    Whatsapp: +1(929)526-0086
    WA: +6285854125084
    Siti: mariasity62@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts